Friday, December 30, 2005

Hari Jumat .... Hari Semangat ...

Hari yg menyenangkan, aq makin semangat dan rajin hari ini
setelah kemarin sempet berpikir berat dan menunda ujian Graph Terapan di kul,
detik ini pikiranku kembali fresh. Semangat ....!

Buktinya ...
1. Sepeda motor udah tercuci
2. Basecamp udah bersih sampai jalan-jalannya jg bersih
3. Udah baca matsurat+Al Quran dikit
4. Nganter D' Aris ke rumahnya di Legok ( pdhl biasanya minta tlg temen)
5. Udah nyuci piring, sablukan, dandang, sendok dll
6. Udah menananak nasi
7. Udah njemur pakaian, ngerapiin perpus dan tempat tidur
8. Dateng ke kantor 30" lebih awal
9. Baca buku tentang salat khusyuk

Wah, bener** menyenangkan pagi ini
kutulis untuk motivasi bagi diriku sendiri, bukan pamer. Ini bukan hal yg spektakuler bagi orang umum, ada sekian banyak orang yg melakukan lebih dari pada yg saya lakukan. Tetapi, bagaimanapun saya menganggap ini bagian dari kesuksesan ..(kata Mas Feri, kesusksesan itu tergantung dari paradigma diri kita sendiri)

Harapannya ketika aq mulai down lagi, jd semangat pas liat tulisan ini. Loh, kalo hari jumat kemarin bisa? kenapa sekarang tidak? ....
Bukankah begitu temans? Bagaimana dengan anda?


Novan Ar
* hari jumat, hari semangat ...

2 Comments:

At 30/12/05 12:29, Blogger loek Dawuh ...

congrotulations ! dah bangkit lagi nih ! jaga hamasah dengan selalu dekat dengan-Nya. eit...! ini bukan ngecap, karena aku juga lagi ga jualan kecap... Semangat !!!!!

 
At 30/12/05 15:46, Blogger Dira Cell Dawuh ...

thanks banget ya ..
doakan selalu, coz tiap hari ada aja yg menggodaku ... waks
wanted object !!

//karena aku juga lagi ga jualan kecap... //
trus kapan jualan kecapnya mbak?

eh emailnya antum apa yha ...
temen kantor ane muallaf, n pgn tahu banyak ttg islam, smoga ntum bisa mengakomodir kebutuhan islamnya ..
dia cewek sih .. (yg tanya' ttg penilain ane thdp cewek'?)
syukron banget ;)

 

Post a Comment

<< Home